Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Download Tampilan PES 2015 untuk PES 6

by Unknown , at 9:35 pm , have 4 komentar
Selamat istirahat sobat. Waduh akhir-akhir ini blog saya ini gak saya update. Itu karena Admin sedang magang di industri (tugas sekolah) dan kebetulan Admin gak punya laptop yng bisa dibawa kemana-mana. Jadinya ya harus pulang ke rumah dulu, ngidupin komputer baru online lagi.

Baiklah kita sudahi dulu curhatan saya. Kali ini saya akan bagikan tampilan PES 2015 untuk PES 6. Mungkin agak telat yah. Tapi itung-itung buat arsip siapa tahu ada yang nyari. Nah, tampilan ini bisa sobat padukan dengan update PES 6 lainnya misalnya seragam tim, bola, option file terbaru atau stadium. Lihat dulu penampakan tampilan PES 2015 untuk PES 6 ini.

Screenshot menyusul, dijamin gak kecewa.

Download Tampilan PES 2015 untuk PES 6
Download Tampilan PES 2015 untuk PES 6 - written by Unknown , published at 9:35 pm, categorized as Update PES 6 . And have 4 komentar
4 komentar Add a comment
Unknown
e-text nya disimpen d mn ya gan ?
ane lupa lagi
Unknown
taruh di folder dat pes 6
Reply Delete
Unknown
kok not respond ya gan
Unknown
not respond itu dari PC-nya gan
Reply Delete

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->