Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

[UPDATE] Scoreboard PES 6 2014

by Unknown , at 10:19 am , have 39 komentar
Baiklah sobat pecinta Pes 6, hari ini saya akan share scoreboard untuk Pes 6 yang sudah update tahun 2014 ini, sebelumnya saya sudah pernah share scoreboard Pes 6 TV Indonesia 2013.Scoreboard yang sudah update ini kompatibel sama patch phoenix, patch lain juga bisa, tapi untuk yang tidak menggunakan patch alias Pes 6 original kemungkinan logo dan nama tim akan acak-acakan. Tapi untuk sobat yang punya Pes 6 original jangan khawatir, saya sudah menghapus file yang membuat logo dan nama tim acak-acakan, jadi sobat tinggal pasang di kitserver tanpa harus hapus sana-sini. Lihat dulu penampakannya :

[UPDATE] Scoreboard PES 6 2014

Scoreboard ini buatan xx_messi_xx, bagi yang berminat silahkan download di bawah ini :

[UPDATE] Scoreboard PES 6 2014

Cara memasangnya copy sesuai folder ke kitserver.
[UPDATE] Scoreboard PES 6 2014
[UPDATE] Scoreboard PES 6 2014 - written by Unknown , published at 10:19 am, categorized as Update PES 6 . And have 39 komentar
39 komentar Add a comment
hafid adam
gan ga bisa gan ..................help
Unknown
gak keluar maksutnya, coba install ulang kitservernya terus hapus file di e_teks dan 0_teks kitserver, lalu baru masukan sesuai folder ke kitserver> dat..
Reply Delete
Putra
cara menampilkan Radar Posisi pemain gimana gan?
Unknown
kalo agan pasang scoreboard, radar posisi pemain akan hilang, karna memang slot file radar dihapus untuk scoreboard..
Putra
brarti untuk menampilkan, harus dirubah ke default lagi gan?
Reply Delete
Anonymous
ini kan 3 letter gan,, ada yg logo gak???
Unknown
kalo scoreboard yg 2013 kemarin ada gan
Reply Delete
Budi
Bro ane mo nanya pes 6 ane gambar logo club nya acak2kan mis nya MU logo Mcity
logo real madrid di league 1 gimana cara ngatasinya ya bro
Unknown
hapus file unnamed 535 dan 536 di 0_teks kitserver
Budi
Thnk you bro moga tambah sukses
Reply Delete
Unknown
bro... punya saya kok di scoreboard nya kok malah muncul logo klub.. bukan nama singkatan klub.. ngatasinnya gmn??
Unknown
memang scoreboard ini tidak ada 3 letter gan, kalo pes 6 agan pake patch phoenix bisa diberi 3 letter, pes 6 ori juga bisa, tapi akan membuat nama klub menjadi acak-acakan sprti teman2 yg lain
Reply Delete
Budi
Bro gw Minta Daftar No klub 2014 donk buat gw mo masukin Kits/uni
Unknown
gak bisa bro OF kita kan gak sama bro, gw biasanya ngitung manual bro
Reply Delete
Budi
This comment has been removed by the author.
Delete
Budi
sorry lgi nie bro gw klo betulin scoreboard nya gimana scoreboard punya gw acak2'an klo main liga mis liga spanyol scoreboard nya malah league 1
Reply Delete
Unknown
Min, gimana caranya ganti scoreboard konami cup jadi scoreboard UCL ?
Unknown
saat exhibition ganti game frame menjadi champions league
Reply Delete
zayn muttaqin
link downloadnya mana gan??
Unknown
setelah keterangan silahkan download dibawah ini
Reply Delete
Unknown
gan punya ane gk muncul nama tvnya, yg ada cm logo club sm waktu?? itu gmna y gan?? mhon pencerahannya,,,
Unknown
saat main pencet start pilih screen settting name plate on
Reply Delete
Dikdik Somantri
Kang, scorboard punyaku acak2an, logo clubnya ga pas sama scoreboardnya. tv logonya juga ga muncul, kalau pun ada tapi acak2n.
Unknown
ada baiknya buka folder o_teks di kitserver, cari file unknow_353 dan unknow_536 dan hapus itu file

kalo masalah scoreboard gak muncul, coba saat main pencet start pilih screen settting name plate on
Reply Delete
Unknown
di dat kitserver punya aneee,gk ada 0_text,dll
Unknown
buat sendiri gan, klik kanan>new folder kasih nama 0_text.afs
Reply Delete
Merdeka Belajar
cara masang scoreboard gmana sih gan tutor yg jelas dong gan thanks :D
Unknown
jadi gini gan, setelah download dan ekstrak nanti muncul folder e_text dan 0_teks, kedua folder itu copas ke folder kitserver>>dat
Reply Delete
Unknown
gan udah di copas di kitserver trus dat. tp blm ada perubahan. ane pgn radarnya ilang
Unknown
di dalam kitserver kan ada folder dat, nah folder e teks sama o_teks nya paste disitu, jika nama foldernya masih o_teks, tambahi embel2 .afs, jadi nama foldernya berubah menjadi o_teks.afs
ingat harus ada .afs nama foldernya
Reply Delete
Unknown
Gan..punya ane kok gak bisa namanya tpi yg keluar logonya..??
Unknown
itu dari pes 6 kamu gan, punya saya itu versi 3 letter, kalao mau kayak gitu pake patch gan biar gak ribet
Reply Delete
Rizky
gan, saya mau nanya. kan scoreboardnya terdapat logo tim, skor, dan waktu. nah pertanyaan saya bagaimana merubah logo tim itu menjadi nama singkat seperti RMA. tolong responnya gan
Reply Delete

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->