Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Cara Membuat Penonton PES 6 Seperti PES 2015

by Unknown , at 7:54 pm , have 8 komentar
Oke, langsung saja saya kali ini akan share cara membuat penonton PES 6 menjadi 3D atau seperti PES 2015 lah. Sobat pecinta PES 6 pasti sudah tahu dong bagaimana bentuk crowd/penonton PES 6 yang asli. Agak kotak-kotak gimana gitu. Nah, untuk itu ada solusinya sobat. Kita akan merubah bentuk tampilan penonton PES 6 menjadi 3D.

Saya lupa file ini dari patch apa, yang jelas ini bisa digunakan untuk nonpatch dengan bantuan kitserver. Oh ya, karena penontonnya menjadi 3D jadi membutuhkan grafik yang lebih juga. Terakhir saya mencoba, PES 6 saya agak lag (mungkin karena laptop saya yang jadul). Tapi saya kira tidak terlalu memberatkan laptop juga. Tidak seperti Sweet fx atau ENB. Mari simak tutorial berikut.

Alat dan bahan
  1. Kitserver (yang belum punya link download tersedia di akhir artikel). 
  2.  File str (link download tersedia di akhir artikel).

Cara pemasangan 
  1.  Pastikan sobat mempunyai kitserver, setelah mendownload file unnamed, ekstrak file tersebut
  2. Copy/pindahkan file tersebut ke folder Pro Evolution Soccer 6> Kitserver> dat> 0_text.afs (jika belum ada folder 0_text.afs di folder tsb sobat bisa membuatnya sendiri.)
  3. Refresh, buka PES 6 sobat , mainkan dan lihat perbedaannya.

Screenshot

Sebelum
sebelum

 Sesudah
sesudah

Bagaimana sobat, mudah bukan? Link download alat dan bahan ada di bawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.



Cara Membuat Penonton PES 6 Seperti PES 2015
Cara Membuat Penonton PES 6 Seperti PES 2015 - written by Unknown , published at 7:54 pm, categorized as Tutorial PES 6 , Update PES 6 . And have 8 komentar
8 komentar Add a comment
Tabligh
Carane pasang gimana bro?
Unknown
itu sudah saya tulis di artikel gan
Reply Delete
Yonahime
bro, kalo maen master liga penontonnya kok balik jadi ga hd ya? bisanya cuma match biasa baru hd..
Unknown
masa iya gan, biar saya cek dulu dan tanya2 masternya
Reply Delete
Your Girl Next Dor
tolong bikinin update liga indonesia dong gan.......!!!!
Unknown
liga indonesia vakum bro, ntar kalo sudah ada kopetisi pasti ada updatetan
Reply Delete
Ibnu Yahya
Gan ko malah stoped working pes 6 nya? Gimana itu gan?
Unknown
mungkin kompi atau laptopnya gak kuat gan, punya saya aja lag, atau cara pasangnya ada kelewatan gan
Reply Delete

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->