Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

PES 6 UEFA Champions League Stadium

by Unknown , at 2:01 pm , have 0 komentar
Sobat pasti tahu video intro UEFA Champions League kan? Itu lho video pas mau iklan. Nah, di video itu kan ada stadion terus ada banner yang bergambar tim-tim yang pernah juara UCL. Stadion di video tersebut adalah fantasy, alias tidak ada di dunia nyata. Kubah stadium tersebut berbentuk setengah bola UCL, jadi atap stadionnya berbentuk bintang-bintang yang besar. Yang masih belum tahu juga, nih saya kasih lihat, kalau mau nayangin liga champions pasti ada video intro dan ada stadion seperti ini.

ucl intro stadium

Itu stadion fantasy ya, tidak ada di dunia nyata. Lalu bagaimana kalo di PES 6 kita ada stadion ini? Pasti seru, berasa seperti main liga champions beneran. Stadion ini bisa sobat tambahkan di PES 6 sobat. Untuk itu kali ini saya akan bagikan stadion ini untuk sobat. Stadion ini saya beri nama UEFA Champions League Stadium. Berikut penampakan stadion ini kalau di PES 6.

uefa champions league stadium on pes 6

Bagaimana sobat, pasti seru main PES 6 di stadion tersebut. Bagi sobat yang belum bisa cara pasang stadium di PES 6, bisa baca artikel saya tentang cara pasang stadium di PES 6. Kalian bisa download stadion ini melalui link di bawah ini.

PES 6 UEFA Champions League Stadium
PES 6 UEFA Champions League Stadium - written by Unknown , published at 2:01 pm, categorized as Update PES 6 . And have 0 komentar
No comment Add a comment

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->