Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Download Gratis Iron Man 3 Subtitle Indonesia ( BluRay 720p dan 3gp )

by Unknown , at 7:34 pm , have 3 komentar
                                                 Deskripsi

Assalamualaikum sobat, masih dari permintaan teman sekelas saya yang pengin banget mempunyai film Iron Man 3. Kebetulan saya berhasil nemu film Iron Man 3 dengan format 3gp dan MKV. Film Iron Man 3 sudah rilis sejak Mei yang lalu.

Sinopsis
Suatu ketika setelah peristiwa The Avengers, Tony Stark membuat beberapa baju Iron Man di rumahnya. Hobinya itu memunculkan perselisihan dengan kekasihnya, pimpinan Stark Industries yang baru Pepper Potts. Dalam kilas balik ke Tahun Baru 1999, Stark dan ilmuwan Maya Hansen dengan sombong menghindari ilmuwan Aldrich Killian yang meminta bantuan Stark untuk mengembangkan usahanya, Advanced Idea Mechanics.

Di Amerika Serikat masa kini, serangkaian pengeboman yang dilakukan teroris Mandarin memusingkan para agen intelijen karena tidak adanya bukti forensik. Setelah kepala keamanan Stark Industries Happy Hogan menjadi korban salah satu serangannya, Stark bangkit dan mengancam Mandarin lewat televisi. Mandarin menanggapi dengan menghancurkan rumah Stark menggunakan helikopter bersenjata. Potts dan Hansen, yang datang untuk memperingatkan Stark, selamat dari serangan itu. Begitu pula Stark yang baru sadar dirinya berada di pedesaan Tennessee setelah program kecerdasan buatan JARVIS melaksanakan rencana penerbangan yang ia susun sebelumnya untuk melacak Mandarin. Tenaga baju tempur uji coba milik Stark tidak cukup untuk pulang ke California, sehingga dunia meyakini Stark tewas.

Untuk lebih lengkapnya sobat bisa download secara gratis dan tonton sendiri filmnya.


Download Iron Man 3-3gp

Download Iron Man 3 BluRay 720p-MKV

Download subtitle untuk MKV






Dari berbagai sumber
Download Gratis Iron Man 3 Subtitle Indonesia ( BluRay 720p dan 3gp )
Download Gratis Iron Man 3 Subtitle Indonesia ( BluRay 720p dan 3gp ) - written by Unknown , published at 7:34 pm, categorized as Film . And have 3 komentar
3 komentar Add a comment
Unknown
gan kok ga bisa ya subtitlenya udah di extract sama di drag ke filmnya? udah 1 folder juga lagi, makasih
Unknown
pastikan nama subtitle dgn nama film sama, kalo masih gak bisa berarti pemutar video agan yg gak bisa memunculkan subtitle, solusinya tergantung pemutar video kamu
Reply Delete

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->