Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Cara Mengatasi PES 6 "not properly installed" di Windows 64bit

by Unknown , at 11:50 pm , have 106 komentar
Sobat penggemar Pes 6, saya kembali lagi dengan membawa tutorial cara mengatasi salah satu error yang ada di Pes 6 yaitu "The game is not properly installed". Biasanya error ini diakibatkan oleh Pes 6 yang belum mempunyai file registry atau registry file yang salah. Sebelum saya membagikan tutorialnya, mari simak kisah saya ketika mendapati Pes 6 yang error. Siapa tahu kisah kita sama.


Kisah ini berawal ketika saya habis mengganti sistem operasi laptop saya dari Windows 7 32bit ke Windows 8 64bit. Di dalam laptop terdapat banyak sekali file, termasuk game Pes 6 saya, jadi saya backup. Setelah sukses mengganti siste operasi ke Windows 8, saya mencoba mengembalikan semua file-file yang saya backup. Saya cek kelengkapan file saya, dan ternyata sudah lengkap termasuk game-gamenya juga. Selanjutnya saya mencoba memainkan game-game saya apakah masih bisa atau perlu install ulang. Saya mencoba memainkan Pes 6 saya ternya muncul keterangan "The game is not properly installed". Setelah tahu errornya, saya coba saja install ulang gamenya, tapi Pes 6 saya masih tidak bisa dibuka. Saya berpikir mungkin ada yang salah dengan registry. Lalu saya coba registy ulang Pes 6 saya, tapi hasilnya masih error juga. Saya coba cari registry untuk Pes 6 yang errornya seperti itu di internet, masih saja muncul keterangan "This game is not properly properly". Saya coba berpikir lagi apa sebenarnya yang menghalangi saya tidak bisa dibuka. Apakah Windows 8 yang error atau Pes 6 memang tidak bisa dimainkan di Windows 8? Ternyata eh ternyata Pes 6 bukan tidak bisa di Windows 8 tapi tidak bisa dimainkan di Windows 64bit, baik itu Windows 7 maupun 8. Lalu bagaimana solusinya? Ternyata sangat simpel, file register (registry file) WIndows 32bit tidak bisa digunakan di Windows 64bit, jadi saya ganti saja file register/registry. Benar saja, Pes 6 saya berhasil dibuka dan bisa saya mainkan dengan lancar di Windows 8 64bit.

Berikut ini cara membuat fie registry Pes 6 untuk Windows 8 64bit.

1. Copy paste kode di bawah ini ke notepad.

Windows Registry Editor Version 5.00



[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\WOW6432NODE\KONAMIPES6\PES6]

"installdir"="C:\\Pro Evolution Soccer 6\\"

"lang_e"=dword:00000001

"lang_f"=dword:00000000

"lang_g"=dword:00000000

"lang_i"=dword:00000000

"lang_s"=dword:00000000

"lang_p"=dword:00000000

"installfrom"="F:"

"code"="F9CF3RECAAVAPM9AKY7T"



[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KONAMIPES6\PES6\1.0]

2. Simpan kode tersebut dengan nama SETUP.REG, tipe filenya all files.
3. Kemudian tempatkan kode tersebut di direktori PES 6.
4. Sekarang registry Pes 6 sobat dengan cara klik file registry yang sobat buat tadi, dan coba mainkan Pes 6 sobat.
5. Jika bingung dengan cara di atas, download saja file register untuk Windows 64bit.

Mudah bukan, semoga berhasil.
Cara Mengatasi PES 6 "not properly installed" di Windows 64bit
Cara Mengatasi PES 6 "not properly installed" di Windows 64bit - written by Unknown , published at 11:50 pm, categorized as Tutorial PES 6 . And have 106 komentar
106 komentar Add a comment
Unknown
Gan , saya belum mengerti yg di poin ke - 3 & 4

- dimana itu letaknya "direktori pes 6" ?

- dimana itu juga letaknya "registry pes 6" ?

# mohon solusinya bro.. dan penjelasannya ...
Unknown
direktori pes 6 itu di C:>program file>Pro Evolution Soccer 6 ( yang ada pes6.exe, settings.exe dan juga registry file )
registry pes 6 berada di direktori pes 6, namanya SETUP.REG, agan bisa mengganti registry pes 6 jika terjadi error seperti diatas
Ryan Setiawan
registrynya gmana gan ??
sumpah ga ngarti gw
Ryan Setiawan
registrynya gmana gan ??
sumpah ga ngarti gw
Unknown
gini gan, setelah buat file registry, kan sudah disimpan dgn nama setup.reg ke folder pes 6, nah setelah itu klik file yg agan buat tadi, nanti akan muncul peringatan klik yes dan yes, selesai deh..
Reply Delete
Unknown
punya z ttap ga bisa terbuka gan,tiap kali mw masuk,selalu tertulis begini
''PES6.EXE HAS STOPPED WORKING''
Unknown
hapus saja semua file di 0_teks dan e_teks di dalam kitserver..
Reply Delete
Unknown
Maksih Mas atas infonya (y)
Unknown
sama-sama gan..
Reply Delete
Agan27
kalo win7 64bit gmana yahh... apakah sama..??
Reply Delete
Agan27
ohyaa sama ternyataa... bisa maen lgi dehh...
thanks.. gan
Unknown
memang registry filenya sama gan, baik itu win 7 64bit/win 8 64bit..

oke sama-sama gan..
Reply Delete
Ryan Setiawan
biar jelas kasih gambar gan
yg pemula belom ngerti
thanks
Chamal Musthofa
punya saya gagal reg gan, pas muncul bacaan "the specified file is not a registry scrip. you can only import binarry registry file from within the registry edito", ne gmana cara selanjutnya?
Reply Delete
Chamal Musthofa
Chamal Musthofa10 April 2014 23.14

punya saya gagal reg gan, pas muncul bacaan "the specified file is not a registry scrip. you can only import binarry registry file from within the registry edito", ne gmana cara selanjutnya?
Unknown
file registri yg agan buat salah, coba aja sekali lagi, pastikan saat copas kode tidak ada yg kurang atau tambah, pastikan juga saat save ganti namanya menjadi setup.reg
Reply Delete
Ngh 'Tjkuk' Sukra
terima kasih infonya gan, udah saya cari-cari akhirnya bisa dibuka di 64 bit! terima kasih banyak gan!!!
Reply Delete
Unknown
Terimakasih ini sangat membantu
Unknown
senang bisa membantu
Reply Delete
Unknown
thx bro, jadi bisa main pes lagi nih d pc jadul :D
Reply Delete
Unknown
punya saya kok gak bisa ya gan padahal 32 bit loh gan
Unknown
ini untuk win 64 bit aja gan, utk yg win 32 bit beda file registrinya
Reply Delete
Unknown
Registry Error

adding information can unintentionally change or delete values and cause components to stop working correctly. If you do not trust the source of this information in C:/MyEgy.CoM - PES.6/STUP.REG, do not add itto the registry.

Are you sure want to continue ?
aku klik yes, lalu !

Registry Editor
The keys and values containes in C:/MyEgy.CoM - PES.6/STUP.REG have been sucessfully added to the registry.


solusinya gmn gan ??

Unknown
sudah sukses gitu kok, memang pes 6 agan tidak bisa dibuka?
pastikan kode yg agan copas sudah benar dan pastikan juga Win 64bit
Unknown
ohh ia btul gan...
trmksh ats solusinya kawan
Unknown
sama-sama kawan
Reply Delete
Unknown
, gan klo bikin file registry buat win 8 32bit gmna y ?
mohon pencerahannya gan :-)
Unknown
ganti kode yg sperti ini [HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\WOW6432NODE\KONAMIPES6\PES6]
dengan kode ini
[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KONAMIPES6\PES6]

semoga berhasil
Reply Delete
Unknown
Makasih banyak gan atas infonya (y)
Unknown
sama-sama gan :D
Reply Delete
Unknown
mas tolong di kasih fotoketerangannya, saya pake tosiba nb 10 windows 8 kog gak bisa ya, tolong mas
Unknown
registri ini untuk windows 64 bit mas, jadi walau windows 8 tapi jika masih 32 bit gak bisa pake registry ini gan
Reply Delete
Unknown
knp suka mati mati mas . . monggo .?
Unknown
pes 6 suka mati/close sendiri? coba hapus semua file di folder e_teks dan 0_teks di kitserver,
Reply Delete
Unknown
Apa ada yg salah yah . . .
Reply Delete
Unknown
Kok pes saya ga ada diprogram file ya , tolong dong solusinya ?
Unknown
pes 6 kamu versi rip, kalo full pasti ada di program file
Reply Delete
Unknown
gan kaloo file registry untuk di windows xp 32-bit gimana ya ?
Unknown
file registry default pes 6 kan sudah windows 32bit, jadi gak usah diubah
Reply Delete
Unknown
ane udah gan cara ente yg ini .
tapi tetep pes6 ane gamau jalan gan .
udah ane install semua nya, tapi pas install slalu minta sound e, sound o, opmov dll ,
udah ane kasih gan semuanya .
pas udah selesai install, pes ane kagak muncul gan tapi di task manager ada jalan di background processes .
knapa yah ?
Unknown
pes 6 ente full atau rip?
coba saja klik knan terus run as administrator
Reply Delete
Unknown
Terima kasih teman..
work 100%..
Unknown
sama-sama teman, senang bisa membantu :D
Reply Delete
Unknown
alhamdulillah berhasil...
thanx gan....
Reply Delete
Tasbichi Iqwa
Thanks gan infonya, bermanfaat banget :)
Reply Delete
Unknown
Boleh Minta registry buat install di Windows 7 32 Bit!

Maklum gak ngerti caranya...trimakasih....
Unknown
kalo kamu download PES 6 rip, disana udah ada registrynya 32 bit utk windows apa saja, yg susah itu kalo win kamu 64 bit, harus cari registry yg 64bit
Reply Delete
Unknown
mantabs keren jadi bsa maen lagi

trims
Reply Delete
Unknown
gan yg saya kan 32bit tapi tetep gak bisa
gimana tuh??
tolong ya gan
Unknown
kalo 32 bit jgn pake ini gan, cari registry yg 32 bit saja, di google banyak banget tuh registri pes 6 32 bit
Reply Delete
Unknown
thanks gan ,tp knp gk ada suaranya
Unknown
mungkin pes 6 kamu versi RIP, gak ada lagu2 dan suara komentator, solusinya download 0_sound dan e_sound, biar lagu2 dan komentatornya muncul
Reply Delete
Herdi Budi Hermawan
mas ko aku registry nya berhasil tapi ttp game is not properly installed terus ya?
Unknown
mungkin registrynya gak cocok, mungkin win kamu gak 64 bit
Reply Delete
Ahmad Hakim Mambaul Hikam
gan, ko punya saya game nya malah ga bisa di buka?? yang keluar malah cmd ??? tlong penjelasanya
Unknown
mungkin format filenya salah, harusnya formatnya .reg, nah saat diklik nanti muncul pemberitahuan, tinggal klik ok saja dan selesai
Reply Delete
Unknown
Gan kalo WE 32bit mau dijalanin di laptop 64bit caranya sama ga?
Unknown
beda registry gan
Reply Delete
Unknown
gak bisa gan
Unknown
mungkin punya agan bukan 64 bit jadi beda registry
Reply Delete
Darell_FullBuster_Arlert
Thanks Gan... Terima Kasih banyak... :D Nice Info :D
Reply Delete
wachyoe
Windows Registry Editor Version 5.00 ternyata harus dimasukin di registry nya ya gan.. :D

Work, Nice info gan... :thumbs:
Unknown
iya gan copy nya harus dari Windows Registry Editor Version 5.00 sampe HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KONAMIPES6\PES6\1.0]
Reply Delete
ian
makasih gan saya sudah coba work 100 %
Unknown
senang bisa membantu
Reply Delete
Unknown
gan mau tanya, di program file gua kok ga ada folder konami ya?
Unknown
mungkin pes 6 kamu versi RIP, gpp kalo gak ada folder konami, yg penting registry yg udah kamu buat taruh di folder Pro Evolution Soccer 6
Reply Delete
Angelo Brand
ternyata bgitu yah caranya,,,,ijin praktek ya gan,,

makasih infonya
Reply Delete
Unknown
gan kok tetep aja gak bisa ? punya ane 64bit tulisannya ''game is not properly installed" gimana gan ?
Unknown
mungkin kodenya ada yg kurang gan, seperti komen2 sebelumnya ada yg gak bisa eh trnyata kodenya kurang, cek dulu ya,
Reply Delete
Unknown
klo pes 6 versi rip bisa gak ?
Unknown
bisa gan, pes 6 saya juga versi rip
Reply Delete
Unknown
bang ardias saya mau tanya kenapa saat main pes 6 kok sering keluar sendiri
Unknown
mungkin option file gak cocok, e_teks juga bisa menjadi penyebab, ato ada file yang ngebuat pes 6 HD, tapi komputer tidak mendukung pes 6 HD, cek dulu ya
Reply Delete
Muhammad Rizky
sini bro... masuk blog gue.. klo ga mau ribet http://rizki-site.blogspot(.)com/2014/08/cara-mengatasi-pes-6-game-is-not.html
Reply Delete
Yashira Kosonomi
gan gmn cara bikin registry windows 7 bit 64 ??
Unknown
sama gan, jadi intinya registry win 8 64bit dan win 7 64bit itu sama
Reply Delete
Unknown
Gan punya sya kok ''error processing registry'' trus itu gmana gan?? pnya sya win 8 64 bit, tlong bantuanya gan
Unknown
mungkin kodenya ada yang kurang, copas code dari Windows Registry Editor Version 5.00 sampai [HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KONAMIPES6\PES6\1.0]
Reply Delete
rahmat_ginanjar.com
Gan punya sya masalahnya beda nihh' .. sya mencoba insttal nya dapet daring CD beli trs sya mencoba install game nya trs yg muncul kata2 " no disc inserted please insert the original Pro evolution soccer 6 CD/ dvd. Bgtu lah gan kira2 masalahnya ... kira2 apa solusinya ?!
Reply Delete
rahmat_ginanjar.com
Padahal insttalan sya berhasil sesuai dgb tutorialnya .. finish sukseslah !! Tpii hasilnya bgtu keluaran kata2 bgtu' .. !! Jadii sedkit percuma believe CD jga atau jgn2 Ada yg kurang lengkap dgn CD/ dvd itu ... !!
Unknown
mainnya pake crack gan, punya gak? kalau belum punya download crack pes 6, nanti maininnya lewat PES6.exe, kira2 gitu
Reply Delete
Anonymous
Kok punya saya di program file gak ada file pro evolution soccer 6 itu gimana cara mengatasinya
Unknown
mungkin punya kamu versi RIP, cari saja folder pro evolution soccer 6 yg didalamnya ada file pes6.exe dan setting.exe, nah file registrinya taruh situ gan
Reply Delete
Raja Spanduk
bang ko game nya gak ke buka yah ,, padahal udah saya klik pes6.exe nya ,, tapi gak masuk2 ke game nya
Unknown
pes6.exe nya taruh di folder pes 6 gan
Reply Delete
Unknown
makasih infonya gan... akhirnya bisa teratasi juga kebingungan saya... sekali lagi makasih Gan
Unknown
sama-sama gan, senang bisa membantu
Reply Delete
Meldy Lede
gan kl masalahnya kayak gini
wrong disc insertd.
pelase insert the orginal pro valution sovver b cd/dvd
itu gimanacaranya gan

Unknown
download pes 6 versi rip aja gan, kalo pes 6 full emang suka gitu, saya gak tau cara ngatasinya
Reply Delete
Unknown
Gan..punya ku 32 bit di copy ke 64 bit gak bisa gmn caranya gan
Unknown
kalo cuma ngopy doang seharusnya bisa gan, yg gak bisa itu maininnya, nah itulah fungsi dari registry ini
Reply Delete
You Know Me
makasih mas telah berbagi pengetahuan tentang pes 2006, sangat bermanfaat untuk saya ^^
Reply Delete
Fadhil Ilham
Izin comot gan. Insya Allah pasang jg sumbernya kok.
Reply Delete

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->