Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Virus Penyakit Adalah Makhluk Abadi?

by Unknown , at 9:20 pm , have 0 komentar
virus penyakitAdmin jarang update akhir-akhir ini dan banyak komentar yang belum terjawab. Sebenarnya admin bukan malas untuk ngeblog tapi admin sedang terkena flu. Flu biasanya diawali dengan demam, seperti admin. Tidak nafsu makan, lesu, bersin-bersin dan sakit kepala juga merupakan gejala flu. Tapi syukur alhamdulillah kondisi admin hari ini sudah agak membaik. Setelah terserang flu saya bertanya-tanya, apakah virus penyebab flu ini abadi? Dari kecil sampai remaja ini masih terserang juga. Ada yang bilang flu merupakan penyakit musiman, paling banyak muncul ketika pancaroba dan musim penghujan. Kalau penyakit musiman berarti tiap musim ada dong? Kalau tiap musim ada berarti virus penyakit ini tidak bisa dibunuh dengan tuntas agar di musim-musim selanjutnya tidak terserang lagi?

Benar, virus penyakit itu tidak bisa dibunuh dengan tuntas alias tidak pernah mati, melainkan hanya tertidur dan membeku di tubuh kita. Jadi saat daya tahan tubuh kita melemah dan cuaca yang datang mendukung perkembangbiakan virus, maka virus tersebut langsung menyerang dan mengobrak-abrik tubuh kita. Tapi tenang, di dalam tubuh kita ada tentara yang tengah berjuang melawan virus tersebut. Layaknya tentara sesungguhnya, tentara di dalam tubuh ini juga memerlukan tenaga untuk melawan virus. Jika tentara di dalam tubuh sudah melemah pertahan dan serangannya, alhasil virus langsung menduplikasi diri untuk menyerang tentara di dalam tubuh kita lalu kitapun sakit.

Untuk menjaga daya tahan tubuh tetap kuat dan virus tidak bisa mengalahkan para tentara, membeli suplemen dapat menjadi pilihan. Suplemen bisa menambah multivitamin sehingga asupan vitamin yang dibutuhkan tubuh tercukupi. Kalau tidak sanggup membeli suplemen, buah-buahan atau sayur bisa dugunakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh. Stimuno juga merupakan suplemen yang ampuh untuk memperkuat tentara dalam tubuh, sehingga saat bertemu virus penyakit, dia sudah dalam kondisi prima untuk melawannya dan kitapun tidak jadi sakit. Jangan lupa untuk selalu rajin berolahraga agar tubuh terbiasa bersinergi dan beraktivitas sehingga tidak loyo ketika bertemu virus penyakit. kalau ternyata sobat sudah terserang penyakit seperti admin ini, segera minum obat dan multivitamin khususnya vitamin C dan banya-banyaklah minum air putihl. Vitamin C akan memperkuat daya tahan tubuh kita sehingga virus penyakit bisa dibekukan dan tidur kembali. Tubuh yang terserang penyakit akan berat beraktivitas, untuk itu istirahatlah yang cukup ketika sakit.

Ingat sobat!! Virus penyakit tidak bisa mati. Jangan harap ketika sobat terserang penyakit dan alhamdulillah bisa sembuh, virus yang menyerang sudah mati dan tidak ada dalam tubuh. Ketika sobat terjangkit sebuah virus maka virus tersebut akan tetap ada dalam tubuh sobat. Tapi tentara dalam tubuh sudah mengenali virus-virus tersebut, sehingga saat tubuh fit dan ternyata virus bangkit, tentara dalam tubuh akan segera melakukan pertahanan dan penyerangan untuk segera membekukan virus tersebut. Namun jika tubuh sedang drop, tentara dalam tubuh tidak dapat berbuat banyak dan viruspun menduplikasikan diri menjadi banyak.

Kesimpulan dari apakah virus suatu penyakit itu makhluk abadi? Sesungguhnya tidak ada makhluk yang abadi, Tuhan menciptakan virus penyakit justru untuk membuat umatnya belajar bersyukur. Sudah memiliki segalanya masih saja tidak bersyukur dan masih ingin seperti orang yang lebih diatasnya. Tapi itu juga baik, asalkan dilakukan dengan cara yang baik pula. Jika sobat menginkan suatu barang tapi orang tua tidak sanggup membelikannya, bersyukurlah karena Tuhan masih memberikan kesehatan. Karena sesungguhnya sehat itu mahal harganya, lebih mahal dari barang yang sobat inginkan dari kedua orang tua.

Jangan lupa like dan share ya sobat.

Virus Penyakit Adalah Makhluk Abadi?
Virus Penyakit Adalah Makhluk Abadi? - written by Unknown , published at 9:20 pm, categorized as Informasi . And have 0 komentar
No comment Add a comment

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->