Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Download Tampilan PES 2014 untuk PES 6

by Unknown , at 10:00 am , have 154 komentar
Kali ini Blognya Ardias Irfan akan share tampilan terbaru untuk Pes 6 sobat. Tampilannya ini seperti Pes 2014, jadi bisa menjadi pelipur lara buat sobat yang tidak bisa memainkan Pes 2014 di kompi/laptop sobat. Dulu saya juga pernah share tampilan Pes 6 yang seperti Pes 2013, tapi setelah ada rilis Pes 2014 rasanya kurang siip jika tampilannya masih Pes 2013. Oke, bagi sobat yang masih betah dengan tampilan Pes 2013-nya tidak apa-apa, tapi bagaimana dengan sobat yang sudah boring atau sekedar gengsi sama teman yang punya Pes 2014? Untuk itulah saya share tampilan ini untuk sobat semua secara gratis.

Biar lebih tahu bagaimana tampilan sebenarnya, mari lihat screenshot dibawah ini :


pes 14 pes 6

pes 14 pes 6

pes 14 pes 6

pes 14 pes 6

Di dalam file juga ada OPMOV 2014, OPMOV adalah video yang muncul sebelum menu utama Pes 6. Tema ini dibuat oleh sahabat saya ra25, gimana sob tertarik? Silahkan sobat yang berminat download link dibawah ini :

DOWNLOAD

Cara memasang :
1. Ekstrak file yang sudah di download, lalu akan ada dua file yaitu e_teks.afs dan opmov.
2. Pindahkan dulu opmov ke folder Pro Evolution Soccer 6 >> dat, jika ada keterangan replace di replace saja.
3. Lalu, baru copy e_teks.afs ke folder Pro Evolution Soccer 6 >> dat, dan juga di folder Pro Evolution Soccer 6 >> kitserver >>dat>> e_teks.afs, jika ada keterangan replace di replace saja. Kalau mau download kitserver DISINI. Sebenarnya sobat tidak memasukan e_teks.afs ke kitserver juga tidak apa-apa.
4. Refresh dan enjoy.

#Tambahan!! Kalau masih saja tidak berhasil atau sering mati dan close sendiri, hapus file-file di folder e_teks dan 0_teks yang ada di dalam kitserver. ( kalau yang punya kitserver )

Jika ada masalah bisa tinggalkan pesan dibawah. Jangan lupa 1 klik g+1 untuk kemajuan blog ini ya sobat, terima kasih.
Download Tampilan PES 2014 untuk PES 6
Download Tampilan PES 2014 untuk PES 6 - written by Unknown , published at 10:00 am, categorized as Update PES 6 . And have 154 komentar
154 komentar Add a comment
Unknown
bos kitserve maksud e apa
Unknown
[-( itu yang gunanya untuk meng-update berbagai hal di pes 6 sob seperti background, seragam, stadion dll.
atau baca Grafik Baru Pes 2013 untuk Pes 6 by Deidara disana ada penjelasannya sob (o)
Goresan Tinta sang anak manja
bos tampilan pesnya emang udah jadi tapi pas dimainin ko ga bisa
Unknown
hapus semua file di folder e_teks dan 0_teks yg di kitserver
Reply Delete
dans
kalo buat pes 6 compressed bisa ga gan? thanks
Unknown
bisa gan
punya saya juga compressed kok :d
Reply Delete
Unknown
ga ada perubahan gan
Unknown
masih sama aja, tampilannya masih pes 6, padahal uda ngikutin tutornya..
ada solusi??
Unknown
bisa gan, ane instal ulang, bisa, tpi slalu force close, ada solusi??
Unknown
solusi pertama, e_teks copy ke kitsrver>> dat
Reply Delete
Yoga
mimin, minta alamat website langsungnya dund. error komp ane kalo pake dari adF.ly hehe
Unknown
PM saja di contac us
Reply Delete
Anonymous
Gan, gimana cara update pemainnya? Setelah tampilannya berubah, koq pemainnya kembali ke pemain lama? Mhon bntuannya gan. Mkasih
Unknown
option filenya ganti sama yang terbaru gan,
itu saya juga punya option file musim2013/2014, silahkan coba gan..
Friday
gan option file nya boleh minta link nya?
Unknown
http://ardias12.blogspot.com/2013/10/download-option-file-pes-6-20132014.html itu OF transfer musim panas gan, yg transfer musim dingin belum punya
Reply Delete
Unknown
gimana ni cara downloadnya gan??
diklik link nya gagal mulu
Unknown
gagalnya gimana gan?
biar saya bantu,,
Reply Delete
Ghegee
gan... w udah coba ganti tampilannya menjadi pes2014 dan berhasil.. tp waktu mao kickof/tanding malah mati/close sendiri.. knp ya..?
Unknown
masalah itu biasanya terjadi karena kompi agan gak kuat nampilin grafik yang berat :-)
solusinya agan copy e_teks.afs ke 2 folder dat, yaitu folder dat yang di Pro Evolution Soccer 6 dan folder dat di Kitserver agan (o)
semoga berhasil :d
rheezz21
ko punya saya tetep mati ya gan ? padahal udah ngikutin caranya.
Unknown
kalo masalah mati/close sendiri sebenarnya relatif gan, kadang mati kadang nggak, kebetulan punya saya aman-aman saja tapi kadang juga mati sendiri,,.
saya akan cari permasalahannya dulu karena kalo tema editan memang kendalanya seperti ini gan,,..
Unknown
gan cara mengembalikan Tampilan PES 2014 ke PES 6,gimana ???
Unknown
hapus file e_teks yg agan donlot dari sini dan ganti dengan e_teks original pes 6 yg agan replace..
Unknown
Thanks,gan,mslhnya PES ane close sendiri truz,jadi gak bisa main PES....
Thanks lho gan
Andyansyah Maulana
Lah, e_text default udah terlanjur ke replace, gimana dong?
Unknown
lihat di recycle bin lah, baru restore
kalo emang sudah terhapus permanen, cari e_text original di google aja
Reply Delete
Andi Ghina Septhea
kalau g ada folder kitservernya gmn gan?
Unknown
download kitserver,
kalo gak punya kitserver juga gak apa-apa, tapi biasanya saat main bisa mati/close sendiri,.
Octa Firmansyah Da Silva
Gimana caranya gan mau download kitserver
Unknown
lihat postingan saya terdahulu tentang tampilan PES 2013 utk PES 6, disana ada materi ttg download kitserver dan cara pemasangannya,,
Reply Delete
Unknown
beribu like gan... sya bisa gnti tampilan pes 2014 trus ter update semua trnsfer pemain sesuai dgn kpindahan pemain... siiip gan.. thanks u
Unknown
ya, sama-sama gan.,.,
Reply Delete
Mutakins
punya ane kog gak ada folder kitserver yya gan ?
Unknown
agan gak punya kitserver jadi harus download..
Reply Delete
Rian ardiansyah
mas yang komentator fifa nya knpa gk bisa di download? ada versi lain gak mas sound nya ?
Unknown
siri gan saya gak pernah share komentator fifia, kalo komentator arab pernah..
utk komentator arab donlotnya memang dibatasi sma hosting filenya, jadi setelah donlot tunggu 1-2jam baru donlot lagi..
Reply Delete
Unknown
gan punya ane pes 6 compressed..jd g ada suara musik pas opening (menu utama) selain itu juga g ada chant suporternya...kalau agan punya foldernya...bagi donk gan
Unknown
ntar saya kasih tau cara membuat background music utk pes 6 compressed, punya saya juga compressed gan dan saya buat sendiri BGM nya, kalo upload lama soalnya filenya ratusan MB
tunggu saja..
Reply Delete
aia
Ni punya ane udah berhasil gan, tapi beberapa logo klub kok ngawur (MU jadi logonya M City, PSG jadi logo Madrid, Madrid berubah logo.
Mohon pencerahan gan...
Unknown
permasalahan yg sama dgn teman" di atas,
solusinya hapus file unnamed 535 dan 536 yg ada di o_teks kitserver agan..
Reply Delete
aia
Mo tanya juga gan
kalo mau updetan terbaru logo sponsor di kaos tu gimana ya???
Unknown
masuk ke menu sdit team di pes 6, dan untuk memasukkan gambar sponsor terbaru harus menggunakan software pes 6 editor..
Reply Delete
aia
This comment has been removed by the author.
Delete
AIM MUALIM
Gan mau tanya nie ....
setelah saya update tampilan seperti diatas memang bener bisa tapi pertanyaan saya KENAPA PAS WAKTU MASUK PERTANDINGAN TERJADI KESALAHAN / ERORR ( don't sent eror ) ... tolong pencerahan nya gan ??? thankz
Unknown
semua teman" jg sprti itu gan, tapi yg saya tahu, taruh e_teks di folder dat dan di kitserver, hanya itu sih gan, tapi kebanyakan masih error juga, gak tahu masalahnya apa, soalnya bukan saya yg buat..
Reply Delete
aia
Oia gan, untuk radar kok gak bis ditampilin??? gmn caranya biar radarnya muncul?
Terus PES 6 ane coba install di windows 64 bit, tapi kok gak bisa? apa ada triknya???
Unknown
tidak ada radarnya gan, karena slot file radar digunakan untuk file scoreboard,
kayaknya tema ini gak kompatibel sama win 64 bit, triknya belum tau saya gan, coba googling aja..
Reply Delete
Unknown
Gan... adfly nya ko ga bisa yah..gagal mlu. Ada link lain kah? Thanks
Unknown
masih oke" saja gan link adfly nya..
Reply Delete
Unknown
gan punya saya koq gak ada kitserverya ia???
Reply Delete
Unknown
kok logonya acak2an? kalo file unnamed 535 dan 536 yg ada di o_teks,aku hapus malah tambah parah?
Unknown
mungkin pes 6 agan pake patch? o_teks yg ada di kitserver gan,
atau pake scoreboard tv indonesia punya saya..
Reply Delete
Unknown
gan , tadi ane coba dan berjalan lancar tapi kenapa kalau di update malah ga bisa pake joy stick nya ya, cuma bisa pake keyboard aja,
kalau updatenya di apus bisa lagi pakai joy stick.
tolong jawab ya gan?
Unknown
sudah coba setting joystick belum? coba setting di menu seting pes 6 maupun yg di dalam game, soalnya saya bisa main pake dual joystick malahan..
Unknown
sudah gan. makasih
tinggal yang gdb nya aja,
ga bisa di buka
Unknown
oke sama-sama gan..
Reply Delete
rois
Gan Kasih Credit ya.....

Original Post http://patchpes6-ra25.blogspot.com/2013/10/etext-opmov-scorerboard-pes-2014-for.html
Unknown
ini filenya bukan dari agan, kalo nama pembuat akan saya kasih credit..
rois
hehehe sya yg buat gan liat dri tampilanya aja saya yg buat tpi nda apa2lah :D
Unknown
tenang sob sudah sy kasih credit pembuat..
Reply Delete
Unknown
maap gan .. punyak saya kok close program ya gan?
Unknown
kalo agan punya kitserver, hapus semua file di folder e_teks sma 0_teks, terus masukin e_teks yg baru di download ke folder e teks.afs di kitserver..
Reply Delete
Unknown
makasih gan ane sudah suksess....
Reply Delete
Unknown
gak bisa ny mas bro..

tiba2 leptop gw langsung takancing gtu,,
Unknown
kalo punya kitserver, hapus semua file di 0_teks dan e_teks di dalam kitserver..
Reply Delete
Unknown
dimana didownload kitsever itu ?????
Unknown
artikel di atas sudah sy kasih link donlot kitserver..
Anonymous
pes 6 sy gk bs di buka "file afs not found" itu gimna?
Unknown
file afs di dalam folder dat ada yg kurang, seharusnya ada 4, E_teks.afs 0_teks.afs E_sound.afs dan 0_sound.afs
Reply Delete
Unknown
Gan numpang nyedot, mau gue taruk blog gue,
tapi tetep gue kasih sumbernya
Reply Delete
Kang Badru
gan o-teksnya saya hp kok sama aja mati mulu ya jadi gk main main nie haduuuuh......
Unknown
e_teksnya hapus jg gan..
Reply Delete
Anonymous
This comment has been removed by the author.
Delete
Anonymous
uda aku baca dan dijalani semua,, tetep aja "pes6.exe stopped working"
Unknown
hapus semua file di e_teks dan 0_teks di dalam kitserver..
Unknown
di dalam kitserver gk ada e_teks & O_teks gan
Unknown
letak 0_teks dan e_teks itu di kitserver>dat, tapi kalo memang belum ada buat saja sendiri, e_teks.afs dan 0_teks.afs (harus pake .afs)
Unknown
agan masih stop working, pdhal folder e_teks.afs dan 0_teks.afs sudh ksong smua? gmna solusinya
Unknown
kalo sudah kosong, sekarang coba copy e_teks yg baru agan donlot dr sini ke kitserver

pes 6 agan versi rip ato full? kalo full mending pake yg ini http://adf.ly/i4Y5x
Reply Delete
alar7
gan di kitserver gk ada folder e_teks.afs dan 0_teks.afs,,,stop working terus, gmna solusi nya ???
Unknown
copy e_teks yg baru agan donlot dr sini ke kitserver

pes 6 agan versi rip ato full? kalo full mending pake yg ini http://adf.ly/i4Y5x
Reply Delete
Unknown
Gan ane mw tanya..

di menu utama pes6 ku kog gak muncul gambarnya ya??
tapi kalo dibuat maen tetep bisa..

Mohon Infonya...
Unknown
itu pc agan yang salah, punya saya jg gitu, agan pake vga intel onboard? kalo ya, vga intel itu penyebabnya..

mending beli vga aja gan, mungkin itu yg saya tau
Reply Delete
Unknown
gan, pas extract file kitsevernya kok datanya corrupt ya gan? jadi nggak bisa diinstal kitsevernya. ada solusinya nggak?
Unknown
cari kitserver yg lain aja gan
Reply Delete
Unknown
Gan minta alamat download kitservernya :)
Reply Delete
Unknown
gan pasword buat kitserver yg gan kasih di full version ( dat.7z ) apa ya ?
Unknown
kok tetep gak bisa ya gan ? dont send terus pas mau kick off
Unknown
hapus semua file di kitserver>dat>0_teks sama e_teks
Reply Delete
Anonymous
sorry gan, ini gue udh bs pakai tampilan pes214 di pes6 gue, tapi , waktu mau play, error ea gan game nya, balaik ke destop lagi, itu gimana gan
Unknown
hapus semua file di 0_teks dan e_teks di kitserver agan..
Reply Delete
Anonymous
sorry gan, ini gue udh bs pakai tampilan pes214 di pes6 gue, tapi , waktu mau play, error ea gan game nya, balaik ke destop lagi, itu gimana gan
Reply Delete
Unknown
kok score board yang tv indonesia malah ilang gan
Unknown
pastikan folder e_teks sama 0_teks di kitserver pake .afs
Reply Delete
Unknown
agan makasi ya punya saya sudah ke ganti tampilannya
makasi agan
tapi mau download option file.ny kok ada password.ny gan? password,ny apa?
Unknown
kalo OF yg lama pass : ardias12
tapi kalo OF winter transfer gak sy kasih password
Reply Delete
Unknown
gan kalau mau main ko keluar terus?????
Unknown
hapus semua file di 0_teks dan e_teks di kitserver agan..
Reply Delete
Jaka
Gan kan gua pake pes 6 full rip tapi kenapa ya di menunya ga ada gambarnya cuman ada tulisannya?tapi kalau yang lainnya ada.gimana cara fiixnya ya
Unknown
itu dikarenakan agan pake vga intel onboard, fixnya coba cari digugel cara mengatasi blackscreen pes6
Reply Delete
herman siregar
gan kok kalo dimainkan saat akan kick off muncul pes 6 has stoped working mohon pencerahan
Unknown
hapus saja semua file di folder 0_teks dan e_teks di kitserver
Reply Delete
herman siregar
gan password data yang untuk pes 6 full apa?
Reply Delete
Unknown
password dat full version = patchpes6-ra25.blogspot.com
Reply Delete
Unknown
gan minta link option file terbaru boleh gak ?
Unknown
ada disini gan http://www.ardiasblog.com/2014/03/option-file-pes-6-winter-transfer-2014.html
Reply Delete
Unknown
gan, di kitserver saya tidak ada folder "e_teks.afs" nya gan, solusinya gimana gan?
Unknown
buat sendiri gan, klik kanan>>new>>folder terus kasih nama e_teks.afs
Reply Delete
Unknown

Gan kalo Ngubah Tampilan Face & Hair nya gimana ?
Unknown
baca disini gan http://www.ardiasblog.com/2013/12/cara-memiripkan-wajah-pemain-di-pes-6.html
Reply Delete
ag
kok jadi lelet larinya
Unknown
tergantung kompi, punya saya aman2 saja gan
Reply Delete
Unknown
gan pes.a jadi gak bisa dibuka, ada bacaan, AFS not foun, kek mana solusinya gan.?
Unknown
itu e text afs di Pro Evolution Soccer // dat ke hapus

harusnya yang di hapus itu di folder kitserver//dat
Unknown
bener gan, file afs di folder PES6//dat ada yg kurang/kehapus, seharusnya disana ada e_teks.afs o_teks.afs e_sound.afs dan o_sound.afs (4 file afs)
Reply Delete
Unknown
kok ga bisa main

close program mulu
Unknown
kalo ada file2 di folder e_teks dan 0_teks yang di kitserver, hapus saja semua
Reply Delete
Unknown
gam gmna cra ny biar main ny gk mti2 lg. kn kitserver ny lh d dwnload trus isi yg d sruh hpus lh udh kok msih mti2 gan.
gmna cra ny gan ?
Unknown
mungkin option file gak cocok, kalo file2 di folder e_teks dan 0_teks di kitserver sudah dihapus biasanya sudah gak mati2 lagi
Reply Delete
Unknown
gan, kenapa close program terus ? padahal gak ada file2 di folder e_teks dan 0_teks yang di kitserver.
tolong solusinya. makasih
Unknown
mungkin option filenya yg bermasalah gan, saya pernah mengalami option file yg bermasalah jadinya ya close program terus
Reply Delete
Unknown
Gan saya udah update pes 6 dan berhasil,tapi setelah memainkannya,game jadi berat lalu komputer mati sendiri.Saya tau itu karena komputer saya tidak mendukung.Solusinya apa ya gan biar pes 6 jadi keadaan semula ? soalnya sebelum diupdate pes 6 di komputer saya lancar
Unknown
hapus saja file yg kamu donlot (e_teks.afs) terus ganti dengan e_teks default PES 6
Reply Delete
ILHAM A.LANYALA
knpa tdg bisa terdownload ini.... cara downloada gimana?
Unknown
tinggal klik link di atas, terus muncul penghitung waktu mundur (5 detik), setelah itu klik skip ad, lalu akan terbuka halaman mediafire, langsung donlot deh
Reply Delete
Maz Upin
bagus ini mas, ,thanks yah akhirnya tampilanya berubah juga
Reply Delete
Unknown
gan tampilannya udah berubah tapi pas mau main kok langsung keluar ke deskop
Unknown
biasanya faktor option file, punya saya kebetulan gak close program, walaupun pernah, tapi sakitnya sudah sembuh setelah ganti OF
Reply Delete
I Ketut Suardika Artana
Gan, Udah ane hapus tu file e-teks dan 0_teks yang di kit server.
apanya yang bermasalah ya?? klo ada file yang bermasalah ada yang filenya yang benar gak??
I Ketut Suardika Artana
Gan,, Bantu.. udah dihapus masih juga keluar sendiri.
Unknown
ganti optionfile saja gan, atau ganti e_teks yg lain kalau memang bermasalah
Reply Delete
Unknown
gan numpang tanya ya...
aq kan baru download pes 2006 tp game nya koq ga bsa d buka ya
pas mau buka tertulis AFS File not found
mohon solusi nya gan
Unknown
berarti file afs-nya kurang gan, file afs itu ada di folder dat, nah seharusnya disana ada file e_teks.afs, 0_teks.afs, e_sound.afs dan 0_sound.afs cek aja file mana yg kurang, terus kamu cari di gugel file tsb (banyak kok)
Reply Delete
Unknown
maksudnya di hapus folder 0e_text.afs sama e_text.afs itu sih apa saya masih ngga maksud tolong kasih tau caranya dan dimana tempat untuk ngapusnya? ya tolong soalnya close terus pas mau dimainin....
Unknown
itu kalo kamu punya kitserver gan, kalo gak punya kitserver ya gak ada folder 0 sama e_teks, karena folder tsb letaknya di folder kitserver>dat>0_tekas/e_teks, ya kalo sering close solusi menurut saya dan sudah saya coba menghapus semua file di folder O dan e_teks yg di kitserver (karena saya punya kitserver)
Reply Delete
Memo Eugene
Gan punya ane close sndiri trus, ane dah hapus file-file di folder e_teks dan 0_teks tp ttp close sndiri, mohon pencerahannya gan , mksh
Unknown
apakah setelah menambahkan tampilan ini jadi close sendiri? kalau sebelumnya ente baru nambah bola atau stadium atau kit HD, mungkin itulah penyebabnya
Reply Delete
Unknown
bro..p[y sya gk d bacaan reples, gmn nii
ap lankah pertama stelah di download
Unknown
ekstrak terus taruh e teks ke folder dat PES 6
Reply Delete

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->