Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Download Despicable Me 2 Subtitle Indonesia BluRay 720p

by Unknown , at 4:50 pm , have 3 komentar
Deskripsi


Hai sobat. Kali ini saya akan sahare film Despicable Me 2. Despicable Me 2 adalah film komedi animasi komputer 3D Amerika dan sekuel dari film animasi 2010 Despicable Me.

Sinopsis
Despicable Me 2 masih berkisah tentang Gru yang tak lagi menjadi seorang penjahat setelah memiliki tiga anak perempuan yang diadopsinya yaitu Margo, Edith, dan Agnes dari Vector di film pertama (Despicable Me).

Di kehidupan baru yang tenang tanpa kebisingan tiba-tiba berubah seketika saat ia direkrut oleh Lucy Wilde dan Silas Ramsbottom dan dibawa ke markas besar Liga Anti-Kejahatan, organisasi yang didedikasikan untuk memerangi kejahatan dalam skala global.

Di sana, ia menemukan bahwa ada penjahat baru yang dilepas. Karena Gru dulunya seorang penjahat dan dia tahu bagaimana jalan pikiran para penjahat tersebut. Silas (Kepala Liga), menginginkan Gru untuk membantu mereka melawan penjahat. Dengan bantuan asisten Gru, Dr Nefario, antek-anteknya, Margo, Edith, dan Agnes, Gru harus menyelamatkan dunia (lagi).

Bagaimana lanjutan ceritanya? Silahkan sobat download dibawah ini dan lihat sendiri videonya. Sudah ada subtitlenya bahasa Indonesianya.


Download Despicable Me 2 Subtitle Indonesia BluRay 720p
Download Despicable Me 2 Subtitle Indonesia BluRay 720p - written by Unknown , published at 4:50 pm, categorized as Film . And have 3 komentar
3 komentar Add a comment
Unknown
Linknya gak bisa gan???
Unknown
ok, sudah diperbaiki gan
Reply Delete
Unknown
Thanks Gan Udah Berhasil... :)
Reply Delete

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->