Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Download Pengunci Sinyal HSPA | HSPA Locker

by Unknown , at 6:28 pm , have 0 komentar
sinyal hspa

Setelah sekian lama tidak berbagi sofrware bermanfaat, saya kembali berbagi software yang namanya HSPA Locker. Dari namanya, kita tentu sudah sedikit lebih tahu software ini gunanya untuk apa, benar sekali, software ini digunakan untuk mengunci sinyal HSPA. Ada yang belum tahu tentang sinyal HSPA itu apa? Simak penjelasan berikut.

HSPA ( High-Speed Packet Access ) adalah koleksi protokol telepon genggam dalam ranah 3,5G. Bagian dari keluarga HSPA adalah High-Speed Downlink Packet Access ( HSDPA ), High-Speed Uplink Packet Access ( HSUPA ) dan High Speed Packet Access+ ( HSPA+ ). Sinyal HSPA ini sangat di butuhkan khususnya bagi pengguna SSH untuk mempercepat koneksi akses. Di Indonesia sendiri memiliki 4 jaringan HSPA yang dijalankan oleh operator Indosat, XL, Telkomsel dan 3 ( Three ). Untuk mendapatkan sinyal HSPA di Indonesia sangatlah susah, apalagi bagi sobat yang tinggal di kota-kota kecil.

Dengan menggunakan software HSPA Locker ini sobat akan terbantu, karena ketika modem sobat dapat menangkap sinyal HSPA saat itu pula sinyal HSPA akan terkunci. Sehingga tidak akan pindah ke 3G dan sobat dapat mengakses internet dengan kecepatan maksimum. Untuk sobat pengguna 4 operator penyedia jaringan HSPA di atas, dapat lansung mendownload software HSPA Locker di link yang sudah saya sediakan.


HSPA Locker 

Cara penggunaannya sangat mudah, setelah sobat download dan menginstall softwarenya, buka HSPA Locker dan klik start. Mudah bukan, sekian dulu dan jangan lupa klik g+1 ya, terima kasih.

Download Pengunci Sinyal HSPA | HSPA Locker
Download Pengunci Sinyal HSPA | HSPA Locker - written by Unknown , published at 6:28 pm, categorized as Software . And have 0 komentar
No comment Add a comment

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->