Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Download Mini Facepack Real Madrid untuk PES 6

by Unknown , at 1:20 pm , have 8 komentar
Kali ini saya akan share face dan hair hasil pencarian saya di google. Saya lupa nama pembuatnya tapi yang jelas saya berterimakasih kepada pembuatnya. Isi facepack ini terdiri dari pemain-pemain Real Madrid FC yaitu Ozil, Benzema , Sergio Ramos dan C. Ronaldo.
Saya juga sudah menambahkan face G. Bale dan S. Khedira.

Ozil

Benzema

 Sergio Ramos

C. Ronaldo



Sobat bisa download di link yang sudah saya sediakan di bawah ini :


DOWNLOAD

Gareth Bale

Sami Khedira

Semoga bermanfaat.  

Download Mini Facepack Real Madrid untuk PES 6
Download Mini Facepack Real Madrid untuk PES 6 - written by Unknown , published at 1:20 pm, categorized as Update PES 6 . And have 8 komentar
8 komentar Add a comment
Unknown
pengen yang we9 gan..

soalnya punyanya itu :d

visit : http://aunaldy.blogspot.com
Unknown
buat we9 juga bisa gan
coba saja (o)
Reply Delete
Unknown
kok gk bisa di save gan??
Unknown
maksudnya gimana gan?
Reply Delete
Unknown
cara masangnya giimana om?
Unknown
baca artikel saya tentang Cara Memiripkan Wajah Pemain di PES 6
Reply Delete

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->