Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Blognya Ardias Irfan sudah Tersedia dalam Aplikasi Android

by Unknown , at 9:38 pm , have 2 komentar
Setelah cukup lama tidak update postingan, hari ini saya kembali dengan membawa hasil yang positif untuk blog saya ini. Saya sungguh tidak menyangka ternyata blog saya sudah lebih maju dari blog yang startnya sama dengan blog saya. Kenapa saya bilang lebih maju dari blog sebelah? Itu karena Blognya Ardias Irfan sekarang sudah tersedia dalam bentuk Aplikasi Android bernama Blog ARDroid v1.0. Tentu hal ini lebih memudahkan pelanggan dalam mengakses blog saya. Bagi sobat yang punya Smartphone Android, bisa mendownload aplikasi Blog ARDroid sehingga sobat dapat mengakses blog saya dengan mudah. Karena formatnya aplikasi, sobat dapat mengakses blog saya tanpa menggunakan data internet alias gratis.

Blog ARDroid

Admin sengaja membuat aplikasi untuk blog ini karena melihat perkembangan Smartphone Android yang sangat pesat dan juga untuk memfasilitasi sobat pengguna Smartphone Android yang telah setia untuk terus berkunjung dan menunggu update dari Blognya Ardias Irfan. Dengan aplikasi ini tentunya sobat dapat melihat-lihat update dari Blognya Ardias Irfan. Langsung saja sobat yang berminat atau sekedar mencoba bisa mendownload aplikasinya di bawah ini :


Karena ini versi pertama, kalau mungkin ada kekurangan atau berbagai masalah mohon sampaikan ke admin agar aplikasi ini bisa ada peningkatan di versi-versi selanjutnya. Jangan lupa 1 klik g+1 agar blog ini semakin maju, terimakasih.

 
Blognya Ardias Irfan sudah Tersedia dalam Aplikasi Android
Blognya Ardias Irfan sudah Tersedia dalam Aplikasi Android - written by Unknown , published at 9:38 pm, categorized as Software Android . And have 2 komentar
2 komentar Add a comment
Admin
Blogwalkking
Kunjungan baliknya ya gan :)
http://kreasianakpurwokerto69.blogspot.com/2013/04/istilah-tentang-dunia-hacker.html
Unknown
oke gan makasih kunjungannya,,. :d
Reply Delete

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->