Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Rahasia Agar Postingan Cepat Terindeks oleh Google

by Unknown , at 9:46 pm , have 4 komentar
Deskripsi google 

Bukannya saya sombong share artikel yang pakai rahasia, biasanya rahasia blogger itu kan hanya diketahui para master sedangkan saya masih newbie. Saya tahu saya masih baru di dunia blogger, tapi ilmu yang saya dapat ini langsung dari master SEO blogger. Rahasia agar postingan cepat terindeks oleh Google sebenarnya sangat mudah yaitu dengan optimasi SEO on page. Begitulah kata master SEO blogger. Tapi cara tersebut butuh 2 sampai 3 hari agar postingan kita terindex oleh Google. Tapi punya saya kok hanya dalam hitungan menit bahkan detik langsung terindeks Google?
Lihat screenshotnya ini

rekor saya

Atau yang ini

Itu asli sob, no tipu-tipu. Sebenarnya Google sebagai pihak yang menentukan pagerank suatu web/blog dengan algoritmanya yang sangat rahasia, sudah menyediakan sebuah alat untuk optimasi suatu web/blog. Jadi tidak usah cari software ini itu untuk optimasi web/blog sobat. Nama alatnya Webmaster Tool. sudah banyak yang tahu kan, namanya saja master jadi ini bukan sembarangan Tool. Jika digunakan dengan baik dan bijak maka Tool ini dapat membantu sobat dalam mendapatkan sebiji pagerank untuk blog kita. Lalu bagaimana caranya agar google mengindeks postingan kita dengan cepat? Mari simak tata caranya.

Cara yang akan kita lakukan disini adalah submit URL postingan kita ke Google Webmaster Tool. Tapi ini bukan sembarangan submit, akan saya tunjukkan bagaimana dengan mudahnya postingan saya cepat terindeks.

1. Setelah sobat menerbitkan sebuah artikel, jangan buru-buru langsung buka sosial media untuk menyebar luaskan artikel sobat. Alangkah baiknya jika sobat telah menerbitkan sebuah artikel, langsung buka/masuk ke Alat Webmaster web/blog sobat. Setelah itu klik web/blog sobat agar sobat dibawa ke dasbor web/blog sobat.
2. Klik Perayapan lalu pilih Ambil sebagai Google. Masukkan URL posting yang sobat terbitkan tadi tapi yang belakangnya saja atau setelah (dot)com/, kemudian klik AMBIL. Tunggu sebentar, lalu URL tadi akan muncul di bagian bawah dan jika berhasil akan ada tulisan sukses.
3. Jika sudah sukses, klik kirimkan ke indeks, lalu klik OK. Tunggu sampai proses selesai dan akan ada keterangan URL yang dikirimkan ke indeks. Semua proses ini tidak sampai satu menit.
4. Setelah muncul keterangan seperti itu, copy URL postingan sobat tadi dan langsung sobat masuk ke Google search engine, paste di kotak pencarian lalu tekan Enter dan wallaa..... postingan sobat muncul sebagai satu-satunya hasil pencarian dengan keterangan 1 menit yang lalu.

Dengan hasil seperti itu di search engine, itu artinya postingan sobat sudah terindeks dengan sempurna oleh Google dan tinggal bersaing dengan sobat blogger yang lainnya dengan tema artikel yang sama untuk merebutkan puncak teratas search engine Google. Jadi tidak perlu berhari-hari untuk menunggu artikel sobat bersaing di search engine Google.

Sekian tutorial dari saya bila ada kekurangan mohon maaf, soalnya saya juga newbie. Jangan lupa 1 klik g+1 dari sobat untuk menghargai artikel penulis. Terima kasih.


Rahasia Agar Postingan Cepat Terindeks oleh Google
Rahasia Agar Postingan Cepat Terindeks oleh Google - written by Unknown , published at 9:46 pm, categorized as Lain-lain . And have 4 komentar
4 komentar Add a comment
Unknown
terimakasih atas tipsnya gan,,,,,
Reply Delete
Unknown
saya sih sudah sering pakai teknik seperti itu sob, tapi seringnya direspon jam 16 sama jam 22 X_X
Unknown
berarti teknik sobat kurang bener tuh, coba lagi sob :d
saya saja langsung direspon google setiap menggunakan teknik itu,.,.,
Reply Delete

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->