Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Download Stadium Piala Dunia Brazil HD untuk PES 6

by Unknown , at 3:35 pm , have 20 komentar
Tidak terasa Piala Dunia 2014 di Brazil akan segera kick off. Buat sobat pecinta Pes 6, apa persiapan sobat menyambut Piala Dunia kali ini? Daripada bingung, saya mau share stadium yang akan digunakan di Piala Dunia Brazil nanti dengan kualitas HD. Banyak sih stadium yang akan digunakan di Piala Dunia nantinya, tapi saya akan share 2 saja yaitu stadium Maracana HD dan Mineirao HD. Untuk stadium lainnya akan saya share di postingan yang akan datang.

Stadium Maracana 
stadium maracana

Stadium Mineirao
stadium mineirao

Langsung saja download di bawah ini :




Cara pemasangan :
1. Setelah download filenya, ekstrak kemudian akan keluar folder stadiumnya.
2. Copy dan paste folder stadium tadi di Pro Evolution Soccer 6 >> Kitserver >> GDB >> Stadiums. Kalau belum ada folder tersebut, buat sendiri. Kalau belum punya kitserver download DISINI.
3. Masukkan data-data stadium di file map.txt dalam format nomor klub/tim,"nama stadium" contoh 69,"Stamford Bridge" lalu save.
4. Enjoy

Kalau belum jelas, lihat cara selengkapnya di artikel saya Download Stadium Indonesia untuk PES 6. Jangan lupa like dan share ya sobat, terimakasih.

Download Stadium Piala Dunia Brazil HD untuk PES 6
Download Stadium Piala Dunia Brazil HD untuk PES 6 - written by Unknown , published at 3:35 pm, categorized as Update PES 6 . And have 20 komentar
20 komentar Add a comment
Unknown
wih manteb nih sob... donlot ya
Unknown
silahkan donlot sob..
Reply Delete
Unknown
Mantap gan, saya penggemar pes6 bisa selalu update..
Kalau ada yg terbaru lagi di share ya gan (y)
Unknown
oke gan, kalo ada pasti saya share..
husinsmg@gmail.com
bro ane masih banyak yg ga paham,. lewat fb aja bro,. nih fb ku https://www.facebook.com/husin.sufi
Reply Delete
Galuh Pramananda
totally grateful for your post, gan..
thank you!!!
Reply Delete
husinsmg@gmail.com
gmn ni brooo,. ane mau download kitserver pes 6,. kalo ada fb lewat fb aja deh bro,. nih url fb gw chat gw bro biar gw tau,. https://www.facebook.com/husin.sufi
Reply Delete
Unknown
apa ID untuk stadium diatas.?
Unknown
Maracana sama Mineirao
Reply Delete
SUWADI
,ada stadionn hd yang lain gak sob,,suwun yang sudah ada
Unknown
ada tapi belum sempet uplod gan
Reply Delete
Rudy Wahyudi
gan file maracana gk bisa di buka sob
Unknown
filenya gak berpasword kok gan
Reply Delete
Budi
Bro punya sponsor pack world cup pes 6 ngk
Unknown
adboard? didalam folder stadium kan ada adboard
Reply Delete
Unknown
Gan kalo pengen pake stadion yg bawaan pes 6 gimana gan? stadion nya yg muncul pas main malah yg di kitserver terus?
Unknown
saat memilih stadium yg di kitserver pencet tombol kotak sampe gambar stadiumnya tidak muncul
Reply Delete

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->