Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Ukuran Alat Kelamin Pria Dapat Ditebak dengan Cara ini

by Unknown , at 7:55 pm , have 1 comment
Ukuran Alat Kelamin Pria Dapat Ditebak dengan Cara ini

Kali ini saya akan share hal tentang seks, tapi bukan porno sob, hanya pengetahuan saja. Masyarakat kita memang menganggap tabu hal-hal tentang seks untuk dibicarakan secara terang-terangan. Karena itu  orang-orang semakin penasaran akan topik panas tersebut. Untuk menjadikannya tidak tabu, maka hadirlah mitos-mitos yang berkaitan dengan seks muncul untuk membuat topik-topik intim menjadi tidak tabu lagi untuk dibicarakan.

Mitos tersebut membuat suatu topik menjadi lebih berbumbu serta tidak membuat sesuatu menjadi vulgar. Daripada penasaran, berikut ini ada beberapa mitos yang kabarnya dapat digunakan untuk menebak ukuran alat kelamin pria.

Melihat ukuran sepatunya

Kabarnya makin besar sepatu yang dikenakan, maka makin besar pula ukuran mr P seseorang. Untuk itu, banyak orang yang memperhatikan sepatu terlebih dahulu saat berkenalan dengan pria ketika mereka tak bisa melihat jari kakinya. Terutama cewek-cewek, jadi wajar kalau kita ( pria ) berkenalan dengan cewek, pasti si cewek akan melihat dari bawah dulu sebelum menatap mata kita. Lalu apa mitos dari jari-jari kaki? Simak dulu.

Jempol kaki menunjukkan ukuran

Menurut mitos, bentuk dan besar ukuran mr P dapat dilihat dari jempol kakinya. Apabila bentuknya besar dan pendek, maka demikianlah bentuk mr P si pria. Tetapi kalau panjang dan besar, pasti pria semacam ini banyak yang mengajaknya berkenalan, hehe.

Antara jempol tangan ke telunjuk

Panjang mr P juga bisa ditebak lewat jari yang dibentuk huruf L ( antara jempol dan telunjuk ). Dan apabila jaraknya cukup panjang, maka... ya kalian tahu sendiri, ukuran mr P juga akan sepanjang itu.

Suara yang berat

Mitosnya, pria bersuara berat cenderung memiliki ukuran mr P yang memuaskan. Memang tidak jelas seperti apa di balik kata memuaskan itu, tetapi sebenarnya kan semua kembali pada teknik, bukan melulu ukuran yang besar, iya nggak sob?

Tinggi badan

Mitos ini hampir sama seperti ukuran sepatu, kabarnya sih pria yang bertubuh tinggi juga punya mr P yang panjang dan besar. Sedangkan mereka yang tubuhnya tidak terlalu tinggi, punya size yang rata-rata.
Hal inilah yang menjawab mengapa wanita memang lebih suka pria-pria tinggi atau lebih tinggi dari dirinya. Tetapi, sekali lagi ini adalah sebuah mitos. Tidak bisa dijadikan patokan ukuran yang pasti.

Ras

Bukan maksud saya untuk rasis, namun sudah menjadi mitos yang hampir dipercaya banyak orang bahwa ukuran mr P ditentukan juga sesuai rasnya. Mereka yang berkulit hitam cenderung memiliki ukuran mr P yang besar dan panjang. Demikian juga para pria Arab, yang dipuja wanita karena mereka punya ukuran mr P yang... kalian tahu sendiri lah ( ini mitosnya lho sob ).

Kembali kepada sobat untuk percaya atau tidak akan mitos-mitos yang beredar tersebut. Daripada bingung memikirkan mitos tersebut benar atau tidak, lebih baik sobat cek sendiri deh, apakah sesuai dengan mitos-mitos di atas? ( khusus pria lho, kalau wanita jangan coba-coba membuktikan jika belum suami istri atau masih pacaran ). Seperti itulah cara-cara atau lebih tepatnya mitos yang dapat digunakan untuk menebak ukuran alat kelamin pria, jangan lupa like dan share ya sob.
Ukuran Alat Kelamin Pria Dapat Ditebak dengan Cara ini
Ukuran Alat Kelamin Pria Dapat Ditebak dengan Cara ini - written by Unknown , published at 7:55 pm, categorized as Informasi . And have 1 comment
1 comment Add a comment

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->