Update PES 6, Game PC, Android apk, Software Ringan, Film, Tutorial dan Informasi

Download Film Monsters University BluRay 720p Subtitle Indonesia

by Unknown , at 8:23 pm , have 3 komentar
Monsters University 

Di hari yang cerah ini saya mau berbagi film box office yang berjudul Monsters University. Sudah banyak yang tahu tentang film ini kan? Film ini termasuk film yang memperoleh keuntungan besar dalam memproduksi film. Monsters University adalah sebuah film komedi animasi komputer 3D Amerika Serikat yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film ini dirilis di London 5 Juni 2013 dan di Amerika Serikat pada 21 Juni 2013 yang lalu.

Disutradarai oleh Dan Scanlon dan diproduseri oleh Kori Rae, film ini merupakan film keempatbelas yang diproduksi oleh Pixar, dan prekuel dari film sebelumnya, Monsters, Inc yang dirilis tahun 2001.

Sinopsis

Michael "Mike" Wazowski berusia enam tahun dan bersekolah di Frighton Elementary School. Ia bersama teman sekelasnya mengunjungi Monsters Inc., sebuah "perusahaan untuk menakuti-menakuti" yang bertujuan memasok Monstropolis dengan energi. Saat sedang berkunjung, Mike dan teman sekelasnya bertemu dengan Frank McCay, seorang karyawan perusahaan yang sedang bertugas. Frank memberikan tips pada para siswa mengenai bagaimana caranya menjadi scarer (penakut-nakuti), kemudian menyuruh mereka untuk menyaksikannya memasuki dunia manusia.

 Frank tidak menyadari bahwa Mike telah menyelinap memasuki dunia manusia sebelum ia menutup pintu. Awalnya, Mike melihat dan mendengar Frank meraung, lalu seorang gadis kecil berteriak ketakutan. Namun, sebelum Mike menyelinap ke kamar di dunia manusia, seorang siswa melihatnya dan melaporkannya pada guru. Frank keluar dari kamar, diikuti oleh Mike. Saat Frank mengetahui apa yang telah terjadi, ia menegur Mike. Guru juga menegur Mike, tapi Mike senang dan menyatakan niatnya bahwa ia ingin menjadi scarer ketika ia besar nanti. Beberapa tahun kemudian, Mike diterima di Monsters University yang bergengsi.

Oke, daripada membaca sinopssinya mending langsung tonton saja filmnya. Silahkan download di bawah ini :

Maaf link sedang diperbaiki selama 1 minggu kedepan mulai hari rabu 26 februari 2014

Subtitle Indonesia sudah ada di dalam file ( file .srt ).


Download Film Monsters University BluRay 720p Subtitle Indonesia
Download Film Monsters University BluRay 720p Subtitle Indonesia - written by Unknown , published at 8:23 pm, categorized as Film . And have 3 komentar
3 komentar Add a comment

> Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas
> Jangan memberi link aktif saat berkomentar
> Dilarang promosi suatu produk saat berkomentar
> Gunakan ID saat berkomentar
> Selamat berkomentar dan terimakasih karena telah berkomentar

Cancel Reply
GetID
//go.ad2up.com/afu.php?id=618162
Copyright ©2015 Ardias Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->